Breaking

Post Top Ad

8/21/2023

Kado Istimewa Paskibra 2023 Kecamatan Balongpanggang Berangkat Ke Trawas - Mojokerto

Gresik, pojokpudak.com


Kado istimewa Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Tahun angkatan 2023 Kecamatan Balongpanggang berangkat ke Vila di Trawas Mojokerto, Senin (21/8/2023)  siang.


Pemberangkatan Paskibra tersebut, selain menyerahkan piagam penghargaan yang di serahkan langsung oleh Camat Balongpanggang M. Amri, kegiatan itu adalah bagian dari kado mereka saat upacara pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT RI Ke - 78 yang kemarin pada tanggal 17 Agustus 2023 yang di laksanakan di lapangan Gelora Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Kata Kasi Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat.


Meskipun mereka sekarang telah mendapatkan kado istimewa ini, Nur Sehat berharap agar nantinya : 

1. Mereka selalu menjaga marwa paskibraka di saat mereka telah di kukuhkan menjadi paskibra. 

2. Meningkatkan kemampuannya selalu hadir di lembaganya masing masing.

3. Di harapkan mereka bisa komunikasi sesama anggota paskibraka yang berbeda lembaga.

4. Mereka harus siap menjadi paskibraka di saat di butuhkan. Katanya. 


" Dalam pemberangkatan ada 78 Paskibra yang terbagi di tiga Bus. Masing masing Bus ada sekitar 26 anggota Paskibra, dengan di dampingi Pelatih Paskibraka Serka M. Syahrul Aminudin, Bripka Didit Hadi Sulaksono dan Wida alumni paskibra tahun 2019. Tegasnya. 


Pemberangkatan tersebut di berangkatkan dari halaman pendopo Kecamatan Balongpanggang  menuju Trawas - Mojokerto. Tambahnya 


Sementara Camat Balongpanggang M. Amri saat di temui di ruang kerjanya mengatakan," Kegiatan ini adalah bagian dari kado untuk anggota Paskibra 2023, sekaligus pemberian piagam penghargaan pada mereka. Semoga dengan adanya kadi ini nantinya anggota paskibra Kecamatan Balongpanggang bisa menjaga marwa dan tetap solid, meskipun mereka sekarang sudah purna," Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads