Breaking

Post Top Ad

8/21/2023

MERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN KE-78, PEMDES KEDUANGANYAR ADAKAN KEGIATAN JALAN SEHAT, INI KATA KADES

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa Kedunganyar, Kecamatan Wringinanom Supriyanto mengajak warga masyarakat Desa Kedunganyar khususnya generasi muda, untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan bersama-sama membangun dan memakmurkan desa.


Pesan ini disampaikan Kepala Desa Supriyanto pada kesempatan kegiatan jalan sehat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke 78, bertempat lapangan Bureng Kidul Desa Kedunganyar.


Warga masyarakat dari segala lapisan sangat antusias sekali mengikuti kegiatan jalan sehat. Bahkan disekitar lapangan, tempat dimana lokasi kegiatan diadakan banyak sekali para pedagang yang menjual beraneka macam dagangan, ini bisa berdampak positif dari sisi ekonomi di sekitar desa.


Pihak Panitia penyelenggara menyediakan berbagai macam hadiah hiburan sampai hadiah utama, menambah meriahnya acara.


Kepala Desa Kedunganyar Supriyanto tidak lupa mengingatkan warga masyarakat yang berkumpul di lapangan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan tidak merusak tanaman.


"Saya berharap kepada kepada generasi penerus Bangsa ini untuk bekerja sama, bahu membahu dengan Pemerintah Desa dalam mewujudkan Kedunganyar yang lebih maju dan lebih makmur", ujar kades Suprianto.


"Insyaallah dengan Do'a dan upaya kita bersama kegiatan perayaan kemerdekaan tahun depan akan berlangsung lebih meriah", pungkas Kades. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads