Breaking

Post Top Ad

8/30/2023

Selain Sholawatan Muspika Balongpanggang Santuni Puluhan Anak Yatim

Gresik, pojokpudak.com


Muspika Balongpanggang (Camat Balongpanggang Amri, Danramil Kapten Arh Kuntoko dan Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin) punya cara tersendiri merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.


Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat RI dan penghormatan kepada para pahlawan, Muspika Balongpanggang menggelar kegiatan bersholawat bersama Habib Ahmad Al Hadar, S.E.I dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di lapangan Sepak Bola Gelora Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (30/8/2023) malam. 


Menurut Camat Amri, kepedulian terhadap anak-anak yatim perlu dilakukan karena merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan.


“Alhamdulillah, sebagai rasa terima kasih kami di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, kami memberikan santunan kepada anak yatim,” kata Amri.


Dengan mata berkaca kaca, seakan hendak meneteskan air mata Amri berharap, dengan penyerahan santunan tersebut dapat membantu meringankan beban yang dirasakan anak-anak yatim. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads