Breaking

Post Top Ad

8/30/2023

Camat Amri : Puncak HUT RI ke-78, Ribuan Syekher Mania Serbu Gelora Untuk Sholawatan

Gresik, pojokpudak.com


Berbagai macam kegiatan dan acara digelar Muspika Balongpanggang (Camat Balongpanggang Amri, Danramil Kapten Arh Kuntoko, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin) untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke -78 di bulan Agustus tahun 2023.


Setelah melewati serangkaian berbagai kegiatan perlombaan yang luar biasa megah dan begitu meriah, kini saatnya Muspika Balongpanggang mengajak seluruh warganya untuk berdo’a bersama dan bersholawat akbar.


Dalam Rangka menyemarakkan puncak Dirgahayu HUT RI ke -78 tahun 2023. Hal tersebut merupakan salah satu sederetan kegiatan dan agenda dalam momentum penting di bulan Agustus ini. Pada malam hari ini Rabu, (29/08/2023) Lapangan Sepak Bola Gelora Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik diserbu ribuan Syekher Mania, yang tak lupa pula dengan atribut bendera khasnya. Kedatangan mereka tidak lain yakni melantunkan dzikir dan sholawat bersama Habib Ahmad Al Hadar, S.E.I," Kata Camat Amri. 


Lebih jauh Amri menuturkan," Alhamdulillah berlangsung meriah. Perayaan dengan nuansa dzikir, sholawat dan doa tersebut adalah serangkaian peringatan HUT RI," 


Doa bersama menjadi momen untuk mendoakan para pahlawan dan pejuang yang telah berjuang mempertaruhkan nyawa demi meraih dan mempertahankan kemerdekaan," Ungkapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads