Breaking

Post Top Ad

8/30/2023

Meriah !!! Baru Pertama Kali Muspika Balongpanggang Gelar Sholawat

Gresik, pojokpudak.com



Muspika Balongpanggang  (Camat Balongpanggang Amri, Danramil Kapten Arh Kuntoko dan Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin) dengan khidmat berdoa dan bersholawat bersama Habib Ahmad Al Hadar, S.E.I di lapangan Sepak Bola Gelora Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI)  ke-78, Rabu (30/8/2023) malam.  


Sementara Camat Amri menuturkan," Kegiatan ini baru pertama kali digelar, Alhamdulillah berlangsung meriah. Perayaan dengan nuansa dzikir, sholawat dan doa tersebut adalah serangkaian peringatan HUT RI," 


“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kita kepada Allah SWT atas nikmat nikmat yang telah dianugerahkan-Nya. Doa bersama menjadi momen untuk mendoakan para pahlawan dan pejuang yang telah berjuang mempertaruhkan nyawa demi meraih dan mempertahankan kemerdekaan," Ungkapnya. 


Adapun rangkaian kegiatan HUT RI yang dilaksanakan diantaranya," Tanggal 8 - 9 Agustus Lomba Admistrasi PKK, 12 Agustus Lomba Gerak Jalan, 13 - 15 Agustus Lomba Kebersihan Tingkat Dusun dan Lomba Masjid Sehat, 16 Agustus Renungan Suci, 17 Agustus Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 dan Pemberian Santunan Anak Yatim, Bazar UMKM, Pentas Seni dan tanggal 30 Agustus Lomba Menghias Tumpeng dan sekarang Sholawatan bersama Habib Ahmad Al Hadar, S.E.I," Jelasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads