Breaking

Post Top Ad

9/16/2023

Bakal Ada Bus Trans Jatim Gresik - Mojokerto, Begini Kata Warga Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Kabar gembira bagi warga wilayah Balongpanggang, sebab dalam waktu dekat bakal beroperasi Bus Trans Jatim Balongpanggang - Mojokerto bakal beroperasi, hal itu disambut baik oleh Tafsirul Imron (55) yang akrab di sapa Icos warga Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, saat di temui di Mustika Rasa Cafe Resto. Sabtu (16/9/2023) sore. 


Mudah-mudahan segera bisa beroperasi Bus Trans Jatimnya mas. Itung itung mengingatkan masa kecil dulu mas, karena dahulu ada angkutan transportasi Gresik dan Mojokerto, tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Lah kalau benar ada transportasi Bus Trans Jatim sungguh sangat senang sekali," 


" Yang jelas saya sangat senang sekali, nanti bisa liburan ke Kolam renang Aba Tani dan Kayoe Putih, dengan tarif yang sangat murah cuman Rp 5 ribu untuk umum, bawa anak Rp 2,5 ribu," kata Icos dengan di bumbui senyum kasnya. 


Sementara Camat Balongpanggang Amri menuturkan," Dengan terealisasi pasar sapi menjadi transit Trans Jatim di wilayah Balongpanggang ini, secara tidak langsung pertumbuhan ekonomi akan meningkat. Dan nantinya masyarakat bisa jalan jalan ke Gresik atau ke Mojokerto mengunakan Bus Trans Jatim dengan tarif yang sangat ringan. Katanya. 


Sementara itu Murdiono selaku Kepala Cabang Koridor tiga mengungkapkan, " Ini adalah program pemerintah dari Provinsi yaitu mengenai bus Trans Jatim. Dimana di pasar sapi Balongpanggang tersebut di jadi transitnya ," 


Ada sekitar 20 unit bus Trans Jatim yang bakal beroperasi. 10 unit yang berangkat dari Mojokerto dan 10 unit berangkat dari Balongpanggang. mulai berangkat dari pukul 5.00 Wib sampai pukul 20.00 Wib.


Perlu diketahui," Tarifnya Rp 5 ribu untuk dewasa atau umum dan Rp 2.5 ribu untuk pelajar atau santri. Busnya bagus dengan dilengkapi dengan full ac, TV dan yang pastinya nyaman.


Pemberhentian terakhir Terminal Mojosari di Mojokerto dan area pasar sapi Balongpanggang. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads