Breaking

Post Top Ad

9/07/2023

BELUM GENAP 100 HARI MEMIMPIN, HASILNYA LUAR BIASA

Gresik, pojokpudak.com


Choirul Umam resmi dilantik Kepala Desa (Kades) Dooro dengan masa jabatan sampai tahun 2025 setelah beberapa waktu lalu mengikuti pemilihan Kades lewat jalur Pergantian Antar Waktu (PAW). 


Dengan latar belakang pendidikan pesantren, Dia dikenal sosok muda memiliki pembawaan kalem dan murah senyum. Kini, dibawah kepemimpinannya menuju 100 hari kerja, Pemerintah Desa (Pemdes) Dooro terus melalukan perubahan menuju Desa Dooro, Kecamatan Cerme menjadi yang lebih baik.


Ditemui di kantornya, Kamis (7/9/2023), Kades Choirul Umam menyampaikan, untuk program awal di 100 hari kerja, misi yang paling penting adalah menyatukan warga masyarakat Desa Dooro yang sempat terpecah, supaya dapat rukun dan guyub kembali.


"Alhamdulillah, sekarang masyarakat dapat bersatu kembali, karena dengan kekompakan dan bergotong royong akan memudahkan Pemdes melaksanakan program pembangunan", ujar Kades.


Untuk memudahkan pelayanan kepada warga masyarakat Pemdes Dooro sudah membentuk Rukun Warga (RW), RW 1 dan RW 2, yang dahulunya tidak ada dan mengaktifkan kembali LPMD dengan SK yang baru, karena yang lama SK nya telah kadaluarsa, berakhir tahun 2021.


" Dalam waktu dekat ini Gapoktan dan Kopwan juga harus beraktivitas tidak vakum seperti dulu", lanjut Umam.


Ia juga menambahkan " Dimasa kepemimpinan saya, semua lembaga yang ada di Pemdes harus berjalan dan saling bersinergi satu sama yang lainnya, demi kesejahteraan dan kemakmuran warga masyarakat", pungkas Kades. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads