Breaking

Post Top Ad

9/01/2023

Hadiri Pelantikan, Camat Amri Tegaskan Menjadi Kasun Tlatah Bukan Jabatan Gaya - gayaan

Gresik, pojokpudak.com


Hasil ujian perangkat desa (Kepala Dusun (Kasun) Tlatah pada Senin (22/8/2023) lalu Yusuf Ruli Anggoro memperoleh nilai tertinggi. Dan sekarang resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kades Wotansari H. Hariyono di Pendopo Kantor Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (1/9/2023) pagi.


Pada pelantikan Kepala Dusun Tlatah dihadiri langsung oleh Muspika Balongpanggang (Camat Balongpanggang Amri, Kapolsek AKP  Zainudin dan Danramil Kapten Arh Kuntoko yang di wakili oleh Serma Heru. Turut hadir pula Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Murni, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta tamu undangan.

Sementara Camat Amri menuturkan," Kami mengucapkan selamat kepada Kasun yang baru, terlebih lagi kepada Panitia P3D, sehingga kekosongan Kasun Tlatah dapat terisi," 


Selamat kepada mas Yusuf, sekarang njenengan telah masuk pada jajaran perangkat desa. Dan sekarang njenengan sudah di sumpah janji dan mengucapkan ikrar, untuk itu saya berharap ikrar tersebut kedepan harus di penuhi. 


Ingat, sekarang sudah menjadi Kasun, tolong di atur sifat yang kurang memberikan manfaat, saya harap hal seperti itu tidak usa di jalankan atau dilaksanakan. 


Dengan memegang teguh rahasia jabatan dan rahasia negara, jadi solidkan pemerintahan desa. Dimana yang tidak perlu menjadi informasi publik jangan di umbar. Yang nantinya menjadi sebuah bahasa baru sehingga menjadi polemik,"


Masih Amri," Tunjukkan yang baik, belajarlah kepada senior senior, jangan contoh yang tidak jelas jelas. Contohlah kepada mereka dimana nantinya desa kedepan menjadi lebih baik. 


Di samping itu Amri mewanti-wanti, bahwa perangkat desa itu bukan untuk di pamer - pamerkan, bukan jabatan untuk gaya-gayaan, perangkat desa itu jabatan pelayanan. Karena ketika internal solid maka semuanya akan menjadi kuat” jelasnya.


Di samping itu Amri menegaskan," Tolong di bantu Kades Wotansari yang di pimpin oleh Pak Hariyono. Dengan hadirnya jenengan sebagai Kasun, kedepan nantinya bisa menjadikan suntikan moral untuk membangun Desa Wotansari yang lebih baik dan maju," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads