Breaking

Post Top Ad

9/01/2023

Kades Hariyono : Kasun Jangan Jadi Kompor, Namun Harus Bisa Mengemban Tugas dan Amanah

Gresik, pojokpudak.com




Pemerintah Desa (Pemdes) Wotansari, menggelar pelantikan perangkat desa baru Kepala Dusun (Kasun) Tlatah.


Perangkat desa yang baru tersebut dilantik langsung Kepala Desa (Kades) Wotansari H. Hariyono melantik Kepala Dusun (Kasun) Tlatah Yusuf Ruli Anggoro di Pendopo Balai Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (1/9/2023) pagi

Sementara Kades Wotansari H. Hariyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengambilan sumpah Kasun ini dimaksudkan agar tidak terjadi kekosongan jabatan sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.


Pada kesempatan itu, Hariyono berharap dengan Kasun Tlatah Yusuf Ruli Anggara yang sudah dilantik diharapkan bisa mengemban amanah dan patuh terhadap aturan yang berlaku.


Dan tak lupa saya ucapan terima kasih, kepada panitia P3D dengan melaksanakan tugas yang sejujur jujurnya. Mulai dari perekrutan, penjaringan hingga tes tulis dan sekarang telah di laksanakan pelantikan.


Kepada Kasun yang baru, Kades menekankan, Kasun harus bisa mengemban tugas dan amanah ini sebaik baiknya. Di mana tadi sudah di sampaikan dalam pembacaan fakta integritas, untuk itu saya mohon dengan sangat, kalau ada permasalahan yang sekecil apapun, hendaknya koordinasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, insyaallah apa yang di laksanakan dapat ringan saat menyelesaikan masalah. 


Ingat" Sudah di Lantik dan sah, silahkan pada warga Dusun berunding kepada Kasun yang baru," Apapun permasalahan yang ada di desa. Pesan saya, bermitralah sama Kasun  yang lain atau perangkat desa. Jelasnya.


Untuk itu saya titip pesan, rawat dan jaga Dusun Tlatah, sebab sekarang kalian sudah menjadi pemimpin. Kedepan  jangan mengkompori atau menjadi api, bila perlu kalau ada apa apa, silahkan langsung koordinasi ke pada saya selaku Kades. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads