Breaking

Post Top Ad

9/01/2023

Sholawatan dan Doa Bersama, Ketua AKD Balongpanggang Siswadi Berikan Santunan Pada Puluhan Anak Yatim

Gresik, pojokpudak.com


Gema Sholawat yang di gelar Muspika Balongpanggang (Camat Balongpanggang Amri, Danramil Kapten Arh Kuntoko dan Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin), dan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Balongpanggang Siswadi, pada Rabu 30 Agustus 2023 malam.


Saat pelaksanaan tersebut Siswadi telah memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. 


Ada puluhan anak yatim dari wilayah Kecamatan Balongpanggang yang kita berikan pada waktu acara Sholawatan bersama Habib Ahmad Al Hadar, S.E.I yang diselenggarakan di lapangan Sepak Bola Gelora Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kata Siswadi, Jumat 1 September 2023. 


Lebih jauh Siswadi Ketua AKD Kecamatan Balongpanggang  sekaligus Kepala Desa (Kades) Dapet menuturkan," kegiatan ini adalah bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 78. Sekaligus sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat RI dan penghormatan kepada para pahlawan," 

  

Lebih jauh Siswadi menuturkan," Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yatim. Ini perlu dilakukan karena merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan," 


“Alhamdulillah, sebagai rasa terima kasih kami di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, kami memberikan santunan kepada anak yatim,” Jelas Siswadi.


Adapun rangkaian kegiatan HUT RI yang dilaksanakan diantaranya," Tanggal 8 - 9 Agustus Lomba Admistrasi PKK, 12 Agustus Lomba Gerak Jalan, 13 - 15 Agustus Lomba Kebersihan Tingkat Dusun dan Lomba Masjid Sehat, 16 Agustus Renungan Suci, 17 Agustus Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 dan Pemberian Santunan Anak Yatim, Bazar UMKM, Pentas Seni dan tanggal 30 Agustus Lomba Menghias Tumpeng dan sekarang Sholawatan bersama Habib Ahmad Al Hadar, S.E.I," Jelasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads