Breaking

Post Top Ad

9/01/2023

Jalin Sinergitas Kapolres Gresik Ngopi Bareng KWG dan PWI, Perkenalkan Kasi Humas Yang Baru

Gresik, pojokpudak.com


Polres Gresik bersama Komunitas Wartawan Gresik (KWG) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik menggelar acara Piramida (Ngopi Bareng Media) di Pit Stop KIG, Jumat (1/9/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Ketua KWG Miftahul Arif, dan Ketua PWI Gresik Deni Ali Setiono. Turut mendampingi Kapolres Gresik, Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra, Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan, bersama rekan-rekan media tergabung dalam PWI dan KWG.


Acara yang berlangsung secara santai dan sederhana dengan perkenalan Kasi Humas Polres Gresik yang baru saja menjabat di Polres Gresik, Iptu Wiwit Mariyanto.


Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, hubungan selama ini terjalin dengan baik dan akan terus ditingkatkan semakin baik. Selain pemberitaan melalui keberhasilan ungkap kasus, nantinya kegiatan bakti sosial lainnya juga turut dipublikasikan.


"Nanti ada bakti sosial, kita koordinir humas dengan rekan-rekan jurnalis agar mudah menuangkan ke dalam berita. Kasi Humas baru mohon support dukungan kritik saran segera komunikasi dengan kasi humas agar hubungan ini tetap harmonis," beber Kapolres Gresik.


Ketua KWG Miftahul Arif bersama Ketua PWI Gresik Deni Ali Setiono kompak menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab bersama awak media. Mulai dari Syuhud dari media Bangsaonline dari KWG yang menyampaikan pentingnya kecepatan dalam informasi kemudian saudara Yoga dari Jawapos dari PWI bertanya perkembangan progres Polres Kawasan KEK JIIPE.


Didik Hendi jurnalis Buminusantaranews dari KWG juga mengucapkan sinergitas dengan awakmedia terjalin selama ini.


"1x24 jam kasi humas siap dihubungi, untuk kegiatan yang menjadi atensi masyarakat saya akan sempatkan waktu memberikan statement. Terimakasih masukan dan saran rekan-rekan," pungkas Kapolres.


Setelah acara tanya jawab acara dilanjutkan dengan foto bersama. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads