Breaking

Post Top Ad

9/11/2023

KADES SUTAJI LANTIK KASUN SUMPUT, INI PESANNYA

Gresik, pojokpudak.com


setelah melalui tahapan pelaksanaan penjaringan dan penyaringan perangkat desa (P3D), Kepala Desa (Kades) Sumput, Kecamatan Driyorejo Sutaji secara resmi melantik Feni Firdayatul Anifah sebagai Kepala Dusun (Kasun). Pelantikan itu bertempat di Balai Desa, Sabtu (9/9/2023) malam. 


Pelantikan tersebut selain untuk melengkapi struktur pemerintah desa yang sempat mengalami kekosongan, juga bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat


Ikut hadir pada acara pelantikan, Camat Driyorejo Sunarto beserta Forkopincam Kecamatan Driyorejo, Kepala Desa (Kades) Sumput Sutaji lengkap bersama perangkat desa, BPD, panitia P3D dan perwakilan tokoh masyarakat serta pemuda karang taruna.


Camat Driyorejo Sunarto berpesan kepada Kasun yang baru dilantik untuk secepatnya bersinergi dengan perangkat dan lembaga yang ada di desa serta mendukung dan membantu program dari Pemerintah Desa (Pemdes).


"Tugas utama Kasun itu adalah untuk membantu Kades dalam menyerap aspirasi dari warga masyarakat di wilayahnya", ujar Camat Sunarto.


Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sumput Sutaji mengingatkan bahwa tantangan yang dihadapi di lapangan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kepala Dusun tidaklah mudah.


"Kasun Sumput terpilih itu perempuan, jadi bukan hanya tenaga dan pikirannya saja yang diambil untuk bekerja, tapi waktu untuk keluarga juga tersita untuk melayani warga masyarakat", pungkas Kades Sutaji. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads