Breaking

Post Top Ad

9/11/2023

GUYUB DAN RUKUN DALAM ACARA SEDEKAH BUMI DUSUN BIYODO KE 7, INI PESAN KADES

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa (Kades) Beton, Kecamatan Menganti Samsul Arif, berpesan kepada warga masyarakat Dusun Biyodo untuk selalu guyub dan rukun. Pesan ini disampaikan Kades samsul Arif dalam acara sedekah bumi Dusun Biyodo. Minggu (10/9/2023) siang.


Di akhir masa jabatan Samsul Arif sebagai Kepala Desa Beton, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Beton, khususnya Dusun Biyodo yang selama ini telah bekerja keras membantu Pemerintah Desa (Pemdes) dalam membantu semua program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.


Pada kesempatan itu Kades Arif, juga meminta maaf apabila dalam masa kepemimpinannya menjalankan tugas di Pemerintah Desa atau secara pribadi berbuat salah.


"Untuk masyarakat Dusun Biyodo jangan sampai meninggalkan apa yang sudah diajarkan oleh pemimpin terdahulu, guyub dan rukun", ujar Kades Arif.


"Atas dasar guyub dan rukun itu, pemimpin terdahulu dapat membangun atap rumah warga miskin yang masih terbuat dari alang-alang diganti dengan atap genteng secara bergantian", kata Kades Arif dengan tegas.


"Pada kesempatan ini saya titip kepada semua warga untuk selalu kompak, guyub dan rukun jangan mudah terpecah belah, karena dengan terpecah belah kita semua mendholimi apa yang sudah diwariskan para pemimpin pendahulu kita", pungkas Kades yang penampilannya kalem tapi tegas. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads