Breaking

Post Top Ad

9/02/2023

Keseruan Senam Pagi Bareng Wongso Negoro dan Ahmad Labib, Banyak Door prize Menarik Diberikan Secara Gratis

Gresik, pojokpudak.com


Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Golkar Wongso Negoro dan Ahmad Labib, fungsionaris partai Golkar yang juga maju sebagai caleg DPR RI dapil Gresik-Lamongan menggelar senam pagi dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78, di Dusun Bongso Wetan RT 21 RW 6, Desa Pengalangan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Sabtu (2/9/2023) pagi.


Senam pagi yang diikuti mayoritas emak-emak ini berlangsung seru dan penuh kekeluargaan. Para peserta yang kompak memakai kaos warna kuning tampak semangat mengikuti gerakan instruktur senam. Instruktur senam berhasil menyemangati seluruh peserta untuk terus mengikuti gerakan-gerakan senam yang diberikan. Ditambah iringan musik ceria dan teriakan instruktur yang mampu menambah semangat peserta senam.


Pada kegiatan itu, peserta yang hadir diberikan kupon secara cuma-cuma alias gratis. Kupon tersebut dikumpulkan, kemudian dilakukan pengundian. Ada bermacam door prize yang diberikan. Hadiah utamanya pun menarik. Yakni Kipas Angin dan sebuah sepeda gunung yang diberikan secara gratis.

Ketika ditemui, Ki Wongso sapaan akrabnya mengatakan, antusiasme warga yang didominasi oleh ibu-ibu sangat terlihat dalam kegiatan senam. 


Dia menambahkan acara senam pagi ini selain memperingati hari kemerdekaan, juga bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran, serta diharapkan dapat meningkatkan sistem kekebalan pasca Covid-19. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads