Breaking

Post Top Ad

9/05/2023

Memastikan Kondisi Steril, Kowianto Cek Lokasi Sholawatan

Gresik, pojokpudak.com


Guna memastikan steril dan kesiapan Sholawatan bersama Habib Hanif Al-Haddad dan Ustad M. Firman Achsani, dengan di iringi Hadrah Ahbabul Hikmah, yang bakal di gelar di Lapangan Sepak Bola Desa Tenggor, pada Selasa 5 September 2023 Pukul 19.00 hingga selesai, Kepala Desa (Kades) Tenggor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Kowianto di saat cek lokasi. 


Sengaja saya cek sendiri, sebab jangan harap nantinya dalam pelaksanaan nantinya ada suatu kekurangan, karena pelaksanaan sholawatan ini perdana. Katanya (5/9/2023) siang. 


“Sterilisasi dilakukan secara detail untuk memastikan lokasi yang digunakan untuk pelaksanaan terjamin, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi jemaah," 


Disamping itu, kita juga berkordinasi dengan panitia terkait jumlah jamaah yang akan hadir, bagaimana mekanisme keamanan keluar masuknya dan kondisi lainnya, seperti lokasi parkir  supaya dapat berjalan dengan baik selama kegiatan berlangsung.


Tidak hanya di lokasi panggung, kita juga mengecek kesiapan di tiga kantong parkir kendaraan yakni, dua titik di Dusun Banggle dang satu titik Dusun Tenggor.


Semoga kegiatan Sholawat nantinya bisa berjalan dengan lancar, dan mendapat berkah dan syafaat dari Allah SWT. Tambahnya.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads