Breaking

Post Top Ad

9/09/2023

Semarak Kemerdekaan Kartar Tunas Muda Bersama Kasun Kedungjati Gelar Karnaval

Gresik, pojokpudak.com


Peringati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 78, Karang Taruna (Kartar) Tunas Muda Bersama Kepala Dusun (Kasun) Kedungjati bakal mengelar Karnaval, besuk Minggu 10 September 2023, pukul 10.00 Wib. Kata Kasun Kedungjati Ki Blego Ardianto, Sabtu (9/9/2023) malam. 


Semarak kemerdekaan Kartar Tunas Muda bersama Kasun Kedungjati mengelar Karnaval dengan banyak undian door prize. Ujarnya.


Lebih jauh Blego Ardianto menuturkan," sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan kemerdekaan RI. Alhamdulillah semua terlaksana berkat dukungan semua pihak," Katanya.


Tidak hanya mempertontonkan beraneka ragam pakaian adat, profesi, dan pakaian pahlawan pejuang kemerdekaan, namun juga menghormati semangat persatuan dalam kebhinekaan tunggal ika, yang meramaikan pesta perjuangan HUT RI Ke-78. 


Pawai karnaval, yang menempuh jarak sekitar 3 kilometer, Start di Dusun Jatisari dan  Finish Dusun Kedungjati dengan diramaikan oleh atraksi tradisional.


Ada tiga RT, namun di masing masing mengeluarkan 2 group. Sedangkan Kartar mengeluarkan 3 group, perangkat satu group. Dalam  satu group kisaran 50 sampai 100 anggota.


Semoga kegiatan semarak kemerdekaan yang di kemas Karnaval nantinya bisa berjalan dengan lancar dan aman. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads