Breaking

Post Top Ad

9/27/2023

Sukseskan Kegiatan Pemberian BPNT, Pelda Purwanto Terjun Langsung Lakukan Pendampingan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka turut serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan sosial di lingkungan masyarakat, Babinsa Koramil Benjeng Pelda Purwanto melakukan pendampingan para perangkat desa dalam kegiatan pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bertempat di Balai Desa Kedungrukem, Kec. Benjeng, Kab. Gresik. Rabu (27/9/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Kedungrukem Bayu Prahaja Hadinata beserta para perangkat desa dan para warga penerima bantuan sejumlah 286 orang. Mengikuti jalannya kegiatan dengan tertib.


Babinsa Pelda Purwanto dalam pendampingannya menuturkan," Disini kami hadir untuk membantu penertiban antrian warga dalam gilirannya mengambil bantuan berupa bahan pokok beras 10 kg. Teknisinya, para warga dipanggil sesuai urutan kedatangannya.


"Antrian yang tertib akan memudahkan para petugas dalam membagikan bantuan," katanya sambil mengingatkan warga untuk duduk dalam antrian.

Sementara Kades Kedungsumber Bayu Prahaja Hadinata menuturkan," Alhamdulillah dengan pendampingan langsung dari Pak Babinsa, kegiatan pemberian BPNT di Desa Kedungrukem berlangsung dengan lancar," tuturnya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads