Breaking

Post Top Ad

9/17/2023

Tersenyum... Peserta Karnaval Budaya Sampai Garis Finish, Disambut Ratusan Hadiah

Gresik, pojokpudak.com


Peserta karnaval budaya warga Dusun Tanah, tersenyum bahagia saat memasuki di garis Finish dengan di warnai ratusan hadiah. 


Karnaval budaya tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 di Dusun Tanah Desa Tanahlandean Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (17/9/2023) pagi.


Sementara itu Camat Balongpanggang Amri mengatakan," kegiatan karnaval tersebut sangat meriah, antusias masyarakatnya sungguh luar biasa,"


Kedepan saya berharap tidak hanya satu dusun, namun semua dusun yang ada di Desa Tanahlandean. 


" Jangan lupa tetap semangat untuk Desa Tanahlandean ,"  Tambahnya.


Disamping itu, disela sela giat karnaval Feri Hermawan yang di dampingi  Ana Dwi Safitri (istri) menuturkan, Saya sangat berterimakasih kepada Karang Taruna (Kartar) Tunas Muda, yang mensukseskan karnaval budaya ini.


Ada Lima RT yang mengikuti, di masing masing RT mempunyai kreasi sendiri sendiri," 


Berbagai kreasi unik dan menarik ditampikan para peserta karnaval yang diikuti oleh 5 RT yang ada di Dusun Tanah, mulai dari penampilan drum band, kereta kencana, pakaian tradisional, fashion. Bahkan ada penampilan anak-anak kecil yang didandani layaknya toyol. 

Hari ini hari yang di tunggu tunggu, mari kita bersenang senang, meskipun kita bersenang senang, saya harap selalu tertib dalam karnaval budaya ini. Tambahnya (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads