Breaking

Post Top Ad

10/18/2023

Bersama Warga Sertu Suroto Lakukan Perbaikan Jembatan Di Wilayah Desa Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Mengawali pagi hari dengan semangat, Babinsa Sertu Suroto Koramil Cerme kembali melanjutkan kegiatan karya bhaktinya membantu warga dalam perbaikan jembatan yang ada di Desa Cagak Agung, Kec. Cerme, Kab. Gresik. Rabu (18/10/2023).


Ia mengatakan, perbaikan jembatan dilakukan agar salah satu akses penghubung jalan yang membujur di atas sungai wilayah desa lebih kokoh dan merata. Sehingga tidak mengkhawatirkan warga pengguna jalan yang melintasinya.


"Perbaikan dari kemarin kita lakukan, kita tambahkan adonan cor beton pada tepian jembatan sebagai dinding agar lebih kokoh dan kuat," terang Babinsa Sertu Suroto.


Nyatanya, jembatan yang tengah diperbaiki ini merupakan akses paling ramai yang digunakan warga setempat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Menurutnya sangat perlu diperbaiki, apalagi menjelang musim hujan untuk mengantisipasi luapan air sungai yang beresiko menggerus bibir jembatan.


"Demi keamanan dan kenyamanan warga pengguna jalan, semaksimal mungkin kita lakukan perbaikan jembatan ini," ucap Babinsa Sertu Suroto.


Harapannya sebelum tiba musim hujan, proses perbaikan jembatan di wilayah Desa Cagak Agung dapat terselesaikan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads