Breaking

Post Top Ad

10/18/2023

Demi Kerukunan Serda Vian Ciprianto Jalin Komunikasi Bersama Perangkat Desa Gumeno

Gresik, pojokpudak.com


Menjalin hubungan kerjasama dan komunikasi yang baik selalu diupayakan oleh Babinsa Serda Vian Ciprianto Koramil 0817/06 Manyar dengan para perangkat desa juga warga binaan. Selain membina silaturrahmi yang erat, juga sebagai sinergitas dalam membangun dan memelihara kerukunan warga di wilayah.


Siang ini, Babinsa Serda Vian membuka komunikasi dengan 2 orang perangkat desa. Sasarannya untuk merangkul warga desa dari segala elemen masyarakat guna meningkatkan kerukunan masyarakat. Bertempat di Balai Desa Gumeno Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Rabu (18/10/2023).


Pada kesempatan itu, Serda Vian menyampaikan pendapatnya untuk meningkatkan suasana kerukunan antar aparatur desa, juga dengan para warga. Menurutnya, kegiatan yang bersifat kepentingan bersama baik itu acara adat desa, PHBN, PHBI, rapat Kartar, maupun kerja bakti kebersihan lingkungan harus selalu digalakkan.


"Selain bertujuan dalam membangun desa, juga dapat meningkatkan kerukunan antar warga di wilayah desa," ungkapnya.


Babinsa Serda Vian berkomitmen untuk selalu aktif monitoring wilayah binaan, ia akan berupaya untuk giat melakukan pendampingan dalam setiap kegiatan yang mencakup kepentingan desa, serta aktif membantu warganya apabila menemui permasalahan maupun kesulitan.


Sebagai Babinsa, ia akan berusaha menjalankan perannya dengan baik. Demi terciptanya kerukunan antar aparatur desa dengan para warganya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads