Breaking

Post Top Ad

10/06/2023

HUT TNI Ke-78, Kapolres Gresik Berikan Surprise Kepada Dandim

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka HUT TNI ke-78, Kodim 0817/Gresik menerima kunjungan dari Kapolres Gresik beserta rombongan. Kedatangannya guna turut mengucapkan selamat HUT TNI ke-78, hal ini dilakukan sebagi wujud sinergitas dan memperkuat hubungan kerjasama yang solid di wilayah Teritorial Kabupaten Gresik. Jumat (6/10/2023).


Pada saat itu, Kapolres Gresik beserta rombongannya memberikan surprise dengan membawa tumpeng dan kue simbol HUT TNI ke-78. Suasana keakraban semakin menyala, Kapolres Gresik memberikan potongan tumpeng pertama kepada Dandim Gresik dengan diikuti oleh sorak gembira para anggota menyanyikan lagu selamat ulang tahun.


Terlihat sinergitas yang solid dan kompak, dengan adanya kunjungan dari Kapolres Gresik beserta rombongan. Ucapan selamat HUT TNI ke-78 ini tentu mendapat apresiasi dari Dandim 0817/Gresik beserta para Perwira dan anggota lainnya.


"Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan dari rekan-rekan Polres Gresik, semoga sinergitas dan soliditas serta kerjasama terjaga dengan baik," tegas Dandim Gresik.


Momentum HUT TNI yang dirayakan dengan adanya kekompakan anggota Kodim 0817/Gresik dengan Polres Gresik, akan meningkatkan hubungan kerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Teritorial Kabupaten Gresik.


"Mari kita jaga soliditas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah Teritorial Kabupaten Gresik," pungkas Dandim. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads