Breaking

Post Top Ad

10/06/2023

HUT TNI Ke-78, Rombongan Anak TK Beri Kejutan Datangi Makodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Ikut berikan penghormatan, anak didik TK Kartika IV-85 dan KB Kirana As Shofiyah Kabupaten Gresik didamping oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0817 Cabang IV Brawijaya, Ny. Ria Yolanda Vitri serta guru pendidik mendatangi Makodim 0817/Gresik untuk berikan ucapan selamat dalam rangka HUT TNI ke-78. Jumat (6/10/2023).


Secara mendadak, puluhan anak TK mendatangi Makodim dengan membawa properti bendera Merah Putih menyanyi lagu selamat ulang yang ditujukan kepada seluruh anggota TNI khususnya Kodim 0817/Gresik dan disambut langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. beserta Perwira Staf dan anggota Kodim 0817/Gresik.


Dalam penuturannya Ketua Yayasan Ny. Ria Yolanda Vitri sengaja datang ke Makodim beramai-ramai dengan anak-anak TK untuk memberikan kejutan.


"Kita ingin berikan semangat kepada seluruh anggota Kodim 0817/Gresik khususnya TNI yang sedang ulang tahun. Semoga bertambah umurnya semakin jaya dan selalu dicintai masyarakatnya."tuturnya.


Sementara itu, dengan penuh gembira Dandim menyambut kedatangan anak-anak yang telah memberikan kejutan dalam momen HUT TNI kemudian menyalaminya satu persatu.


"Ini merupakan bentuk kebanggaan masyarakat khususnya generasi penerus kepada TNI. Saya ucapkan terimakasih atas kejutannya. TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju."kata Dandim. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads