Breaking

Post Top Ad

10/30/2023

Kades Imron Hamza : Panitia P3D Diharapkan Lebih Teliti Dalam Verifikasi Berkas p

Gresik, pojokpudak.com


Untuk mengisi kekosongan perangkat Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Panitia Penjaringan Penyaringan Perangkat Desa  (P3D) Pacuh telah menetapkan 2 calon perangkat desa. 


Hal tersebut ditetapkan setelah panitia melakukan verifikasi berkas yang dilaksanakan di Kantor Desa Pacuh, Senin (30/10/2023) pagi.


Proses verifikasi berkas, dilakukan oleh panitia dan di pantau oleh Muspika Balongpanggang (Camat Balongpanggang Amri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, Kapolsek AKP Zainudin) dan Kasie Pemerintahan Murni Kasie Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat, dari unsur dari Pendidikan Kecamatan Balongpanggang Sumadiono, serta beberapa staf dari Kecamatan.


Meskipun kegiatan sedikit molor dari waktu yang ditentukan. Namun kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.


Tahapan P3D itu dilakukan lantaran di Pemerintah Desa Pacuh sendiri mengalami kekosongan jabatan perangkat desa (Kaur Keuangan). 


Ada dua peserta yang mengikuti diantaranya Abdus Somad dan Kamlah Ayatillah. Kata Kades Pacuh Imron Hamza. 


Dengan adanya kegiatan ini saya mohon dari Muspika untuk menyaksikan dan memverifikasi bekas bakal calon, agar kedepan tidak ada masalah dikemudian hari," 


Baik itu ijaza pendidikan, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) hingga lain sebagainya, yang sesuai dengan prosedur persyaratan para peserta bakal calon. Maka dari itu kami seleksi semua berkas-berkasnya.


" Kepada panitia supaya akan diperhatikan mengenai berkasnya, jangan sampai cacat admistrasi, sebab kalau nantinya sudah jadi, dan ditemukan masalah, yang rugi kita semua,"


" Untuk bakal calon yang jadi, saya berharap bisa bekerja keras dan tahan banting," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads