Breaking

Post Top Ad

10/24/2023

Kasi Trantib Nur Sehat Tertibkan Banner dan Spanduk Yang Usang

Gresik, pojokpudak.com


Kasi Trantib Kecamatan Balongpanggang Nur Sehat bersama jajarannya kembali menertibkan banner dan spanduk yang tidak berijin atau yang di paku di pohon. Selasa (24/10/2023) pagi. 


Upaya ini bagian dari memperindah kawasan dari pemandangan kumuh. Jelas Nur Sehat. 


Pencabutan banner yang di paku di pohon dan spanduk bagian dari pemberlakuan Perbup No. 9 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Reklame dan Perda No. 2 Tahun 2022 Tentang Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Serta Perlindungan Masyarakat. Ujarnya. 


Disebutkan, tidak hanya banner yang di paku di pohon  dan spanduk usang masih marak ditemukan. Untuk itu pengawasan pun akan dilakukan secara berkala khususnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang  agar tidak terjadi pemandangan kumuh. 


“Pencabutan banner yang di paku di pohon sekaligus spanduk usang yang sudah kadaluarsa intinya kita lakukan rutin melalui patroli,” 


Lebih jauh Nur Sehat, penertiban ini kami lakukan sebagai tindakan preventif untuk mengurangi gangguan gangguan umum serta menjaga keindahan lingkungan.


Saya minta kesadaran masyarakat maupun pengusaha dalam mengurus perizinan reklame tentunya harus terus diupayakan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads