Breaking

Post Top Ad

10/13/2023

Meskipun Panas, Kwarran Balongpanggang Masih Tetap Enjoy Mengikuti Jambore Cabang Gresik Tahun 2023 Di Bawean

Gresik, pojokpudak.com


Meski di tengah fenomena gelombang cuaca panas, namun peserta kontingen  Kwartir Ranting (Kwarran) pramuka Kecamatan Balongpanggang di Bumi Perkemahan Kepulauan Bawean dalam rangka Jambore Cabang Gresik Tahun 2023, peserta tetap enjoy dan semangat. Kata Pimpinan Kontingen Kakak Moch. Nur Sehat, saat di hubungi melalui WhatsApp, Jumat (13/10/2023) sore. 


" Terus terang saya sangat salut dengan semangat mereka, bahkan malah jadi terharu," Jelasnya.  


Dia mengatakan, sebelum keberangkatan untuk mengikuti Jambore, mereka sudah dididik dan di gembleng untuk berpetualang di alam dalam berbagai kondisi dan cuaca oleh para pembinanya, maka tidak heran meskipun panas  mereka tetap terlihat enjoy aja. Malah ada yang bilang, tahun depan ingin berangkat (jambore) lagi," kata Nur Sehat seakan menirukan.


Sementara di tempat terpisah Camat Balongpanggang Amri selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) menuturkan," Ingat. Jaga Attitude kepada kalian yang mengikuti jambore, dan kepada orang tua kalau rindu anaknya jangan cemas, sebab di Kepulauan Bawean jarang sinyal,"  


Selama jambore tolong di nikmati, saya berharap agar nantinya mereka mencari pengalaman sebanyak mungkin, agar setelah pulang dari jambore dapat membawa hasil yang maksimal.


Mari kita bersama sama majukan pramuka di wilayah Kecamatan Balongpanggang.  


Adapun deretan nama nama yang bakal ikut diantaranya M. Iffat Fauzan UPT SMPN 9 Gresik, Habib Rifky Wapinru UPT SMPN 9 Gresik, Wayan Syaifudin UPT SMPN 27 Gresik, Moh. Maftuh Badarudin UPT SMPN 27 Gresik, A. Farisky Aditiya Ramadhani UPT SMPN 31 Gresik, M. Adi Saputro Ferdiansyah Pinru UPT SMPN 31 Gresik, M. Hafiz Heriansyah MTs Hidayatul Ummah dan Arif Fathaqul Hidayah MTs Hidayatul Ummah. 

Slogan kita adalah MANTAP (Milenial, Agamis,, Nasionalis, Terampil, Atraktif dan Produktif). Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads