Breaking

Post Top Ad

10/02/2023

Pjs. Kasdim Gresik Kapten Inf Siari Hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2023, Pemkab Gresik menggelar kegiatan upacara bendera yang bertempat di Halaman Pemkab Gresik, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 245-c Kembangan, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Senin (2/10/2023).


Terkait dengan kegiatan upacara bendera tersebut, Kapten Inf Siari (Pjs. Kasdim 0817/Gresik hadir sebagai tamu VIP mewakili Dandim Gresik. Upacara bendera berlangsung dengan khidmat dan penuh makna dalam menyambut Hari Kesaktian Pancasila.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Gresik, Wabup Gresik beserta para pejabat Pemkab Gresik, Kapolsek Gresik, Pasukan Upacara gabungan (Kodim 0817/Gresik, Sub Garnisun 0817/Gresik, Polres, instansi pemerintahan lainnya dan beberapa ormas Kab. Gresik serta Para Perwakilan Mahasiswa, Perwakilan Siswa SMA dan Pramuka Kab. Gresik), Tomas, Toga, Todat dan Tamu Undangan ±600 orang.


Kapten Inf Siari menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan upacara bendera peringatan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2023 ialah untuk menghargai jasa para Founding Father (Pendiri Bangsa Indonesia) yang menggagas dan merumuskan Pancasila sebagai Ideologi Negara Indonesia, menghormati dan mengenang para Pahlawan Revolusi.


"Kita patut mengimplementasikan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila sebagai Ideologi Bangsa Indonesia," tegasnya.


Hingga pukul 08.00 WIB, kegiatan upacara bendera peringatan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2023 selesai dan berjalan dengan tertib dan aman. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads