Breaking

Post Top Ad

10/02/2023

Kodim 0817/Gresik Gelar Acara Peringatan Peringatan Maulid Nabi Mengangkat Tema, " Menebar Empati, Memperkuat Silaturrahmi dan Bertekad Menjadi Teladan"

Gresik, pojokpudak.com


Suasana khusyu' dan penuh berkah di Masjid Baiturrahman Kodim 0817/Gresik dengan adanya acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2023 M. Acara dilaksanakan secara terpimpin oleh Kapten Inf Siari (Pjs. Kasdim 0817/Gresik), dengan diikuti oleh seluruh Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran, Bintara Tamtama dan ASN Kodim 0817/Gresik. Senin (2/10/2023).


Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengangkat tema, "Menebar empati, memperkuat silaturrahmi dan bertekad menjadi teladan". 


Dalam sambutannya, Kapten Inf Siari menghimbau kepada para anggota agar mengikuti rangkaian acara dengan hati yang ikhlas dan khusyu'.


"Mari kita tata niat dan hati kita dalam mengikuti acara ini, semoga kelak mendapat syafaat dari Rosulullah SAW," himbauannya.


Dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Kapten Inf Iwan Hadi Susanto (Pasipersdim 0817/Gresik) yang intinya pesan kepada seluruhnya agar meneladani kisah-kisah Rosulullah yang terlahir sebagai suri tauladan yang baik bagi seluruh umat manusia.


"Maka dari itu, marilah kita teladani kehidupan Rosulullah yang selalu menebarkan manfaat bagi umat manusia," terangnya.


Dari acara tersebut dapat dipetik hikmah bahwa seyogyanya kita berupaya untuk banyak-banyak melakukan silaturrahmi dan perbanyak beramal salih serta perbanyak membaca sholawat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads