Breaking

Post Top Ad

10/16/2023

Resmi Dibuka Warmindo Giras Ramayana, Ramai Diserbu Pembeli

Gresik, pojokpudak.com

Baru saja di buka Warmindo  Giras Ramayana yang berada di pertigaan Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik sudah ramai diserbu pembeli, Senin (16/10/2023).


Ini merupakan rekor tersendiri bagi Warmindo Giras Ramayana sebagai Warung Kopi plus Indomie di wilayah Kecamatan Balongpanggang yang baru buka dengan jumlah pengunjung terbanyak berkisar ratusan orang yang datang.


Pembeli yang datang ke Warmindo Giras Ramayana pun tampak sangat beragam. Mulai dari kalangan remaja dan orang tua hingga komunitas.  


Salah satu pecinta kopi Mas. Titis mengucapkan selamat atas Grand Opening Warmindo Giras Ramayana ini, semoga kedepannya semakin sukses dan diberikan kelancaran usahanya,”


Bagi pemuda-pemuda dan masyarakat lainnya tidak lagi jauh jauh ke kota untuk mencari cafe cafe setiap dimalam minggu,” ujarnya


Menurutnya, ini akan menambah peningkatan roda perekonomian di wilayah Kecamatan Balongpanggang, tentunya akan mengurangi jumlah angka pengangguran. ujarnya


Sementara itu Wahyudi menuturkan," Dengan ramainya pengunjung tersebut, ini menurutnya sebagai tanda bahwa kehadiran Warmindo Giras Ramayana dapat diterima dengan baik oleh seluruh warga Kabupaten Gresik khususnya wilayah Kecamatan Balongpanggang. 


Semoga kehadiran Warmindo Giras Ramayana, yang buka 24 jam dan dengan harga yang sederhana ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh pecinta kopi,"  katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads