Breaking

Post Top Ad

10/16/2023

Warmindo Giras Ramayana Buka 24 Jam

Gresik, pojokpudak.com


Dari hari ke hari, warung kopi (Warkop) semakin menjamur di wilayah Kabupaten Gresik terutama di wilayah  Kecamatan Balongpanggang.


Saat ini, rasa-rasanya mulai dari pinggiran atau di setiap sudut kota kita jumpai berbagai warkop, baik itu yang mempunyaI lapak berukuran besar dengan konsep kekinian sampai dengan lapak sederhana berukuran kecil.


Warmindo Giras Ramayana yang berlokasi di pertigaan Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, menjadi salah satu kedai kopi yang ikut meramaikan banyaknya pilihan tempat untuk penikmat kopi.


Saat di temui Wahyudi pemilik Warmindo Giras Ramayana menuturkan," Kita buka selama 24 jam non-stop atau tanpa ada jadwal tutup. Jadi penikmat kopi bisa bersantai berlama lamaan disini," Ucapnya Senin (16/10/2023) malam. 


Sama seperti warkop pada umumnya, selain menyediakan berbagai varian minuman kopi juga tersedia banyak makanan ringan seperti indomie.


Menurutnya, konsep santai di tempat yang luas serta harga terjangkau membuat usaha miliknya banyak di kunjungi berbagai kalangan terutama dari golongan muda-mudi.


"Kalau pelanggan banyak yang dari anak muda, tapi dari kalangan keluarga serta kalangan komunitas juga banyak yang datang. 


Untuk harga, dirinya mengaku tetap menawarkan harga terjangkau di setiap menu yang ditawarkan. 


Blego Ardianto salah satu pecinta kopi asal Babatan  mengatakan," Saya pecinta kopi, namun kopi di Warmindo Giras Ramayana tersebut lain dari yang lain, sebab kopi di tempat tersebut cocok dan pas di lidah,"


Selain harga terjangkau, juga tempatnya strategis. Dan juga area parkir cukup luas. Jadi, nyaman kita ngopi disini," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads