Breaking

Post Top Ad

10/25/2023

Wujud Kepedulian, Serka Eko Hariyanto Bantu Pembangunan Rumah Warga

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koramil 0817/14 Panceng Serka Eko Hariyanto melaksanakan karya bakti membantu pembangunan rumah milik warga binaannya di Desa Surowiti kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Selasa (24/10/2023).


Serka Eko Hariyanto mengungkapkan, karya bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan. Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang dilakukan merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan.


"Sebagai Babinsa harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya."ucapnya.


Lebih lanjut, Kegiatan tersebut bukan sekedar silahturahmi antara Babinsa dengan warga, akan tetapi untuk mengetahui keluhan warganya. Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat akan memperkokoh kedekatan dengan warganya dan diharapkan bisa memberikan rasa aman, nyaman dan juga bisa membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat.


"Dengan menjalin erat hubungan dengan masyarakat akan mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat."pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads