Breaking

Post Top Ad

10/06/2023

Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Sekolah, Serda Nuryanto Melaksanakan Komsos Dengan Security

Gresik, pojokpudak.com


Tingkatkan kenyamanan di lingkungan sekolah, Serda Nuryanto Babinsa Desa Sumari Koramil 0817/11 Duduksampeyan melaksanakan Komsos dengan penjaga keamanan/security sekolah di SMKN 1 Duduksampeyan, Desa Sumari, Kec Duduksampeyan, Kab Gresik. Jumat (6/10/2023).


Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, dalam monitoring wilayah Babinsa Serda Nuryanto kerap berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di wilayah binaan. Seperti kali ini Komsos dengan security sekolah dengan tujuan ciptakan keamanan dilingkungan sekolah.


Menurutnya, lingkungan sekolah yang aman dan nyaman akan mendukung proses belajar anak-anak yang hasil akhirnya berwujud nilai-nilai akademik maupun ilmu pengetahuan. Disamping itu, merupakan hak bagi peserta didik mendapatkan keamanan, kenyamanan, dan juga ketenangan di lingkungan sekolah.


"Petugas security di sekolah mempunyai kewajiban dalam menjaga keamanan lingkungan sekolah. Dalam pelaksanaannya, saya menghimbau kepada security sekolah agar selalu bertanggung jawab akan tugasnya sebagai pengaman. Tetap waspada, terutama terhadap orang yang tidak dikenal dengan melakukan hal-hal yang tidak wajar sehingga berpotensi mengganggu kenyamanan di lingkungan sekolah."terang Babinsa.


"Seperti juga yang lagi marak sekarang ini masalah perundungan atau bullying di lingkungan sekolah, perlu perhatian dan kepedulian semuanya agar hal tersebut bisa dicegah dan tidak terjadi di lingkungan kita. Perundungan di lingkungan sekolah merupakan masalah serius, sebab dapat mempengaruhi kesejahteraan fisik dan mental siswa atau peserta didik."katanya.


"Untuk itu berikan yang terbaik dalam bertugas sehingga lingkungan sekolah menjadi tempat yang aman dan nyaman dalam proses belajar mengajar."imbuhnya.


Dengan himbauan yang diberikan, sebagai ketua security Eby mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Pak Babinsa. 


"Himbauan ini akan menjadi motivasi kami sebagai security untuk meningkatkan keamanan di lingkungan sekolah, sehingga mereka anak-anak yang sedang menuntut ilmu senantiasa berada dalam zona yang aman dan nyaman."tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads