Breaking

Post Top Ad

10/06/2023

Kopka Budi Santoso : Tingkatkan Sinergitas, Wujudkan Desa Binaan Yang Lebih Maju

Gresik, pojokpudak.com


Guna menambah keakraban serta meningkatkan sinergitas dalam upaya membangun desa secara bersama. Kopka Budi Santoso Babinsa Koramil Cerme menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa (Kades), para perangkat dan bidan desa.


Bertempat di Balai Desa Sukoanyar Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, menjalankan kegiatan komsos untuk memperkuat kerjasama yang baik. Ia berkomitmen untuk selalu siap mendukung program-program kerja dari Pemdes Sukoanyar dan Tenaga Kesehatan masyarakat dalam hal ini bidan desa. Kata Kopka Budi Santoso Jumat (6/10/2023).


Lebih jauh Kopka Budi Santoso menuturkan bahwa dengan adanya hubungan silaturrahmi yang kuat dan solid antar Aparatur Desa, maka harapannya situasi dan kondisi wilayah desa semakin baik, maju dan berkembang.


"Saya selalu siap untuk mendampingi kegiatan yang menyangkut kepentingan desa khususnya yang bermanfaat bagi warga masyarakat," ungkap Babinsa Kopka Budi Santoso.


Saat berbincang dengan Kades, ia menyampaikan kesanggupannya untuk bersama-sama dengan para Aparatur Desa lainnya dalam upaya bersama mewujudkan tatanan masyarakat dan lingkungan yang bersih, tertib, aman dan damai.


"Kerjasama nyata dalam berbagai bidang dan kegiatan harus selalu terjaga," ucap Kopka Budi Santoso.


Seperti pada saat musyawarah desa, rapat apapun, kegiatan sedekah bumi, maupun lainnya kerukunan antar Aparatur Desa beserta warga harus selalu terbina. Demi mewujudkan situasi dan kondisi wilayah desa yang lebih baik, maju dan berkembang. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads