Breaking

Post Top Ad

11/01/2023

Didik ASN Yang Berakhlak Kasubag Umum Dan Kepegawaian Dispendikbud Situbondo

Situbondo, pojokpudak.com


Didik Kusnadi SH Kasubag Umum Dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Situbondo. Salah satu ASN yang BerAkhlak di Kota Santri, dia selalu melaksanakan tugas yang diembannya dengan ikhlas serta penuh kebanggaan melayani bangsa khususnya masyarakat di Kabupaten Situbondo. 


Sosok Didik Kasubag Umum yang merupakan putra asli daerah Situbondo, juga merupakan sosok ASN yang terkenal dengan baik ramah serta suka bercanda. 


Komitmen yang tinggi tulus menjalankan tugasnya di Dispendikbud membuat dirinya dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat di Situbondo. BerAKHLAK dalam artian Berprestasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kalobaratif merupakan salah satu sikap yang dia berikan kepada masyarakat utamanya di dunia pendidikan dan lingkungan tempat dia menjabat. 


"Pak Didik orangnya baik dan tanggungjawab mas, dia suka bercanda tapi disiplin mas " ujar salah satu rekannya yang tidak mau disebut namanya dalam pemberitaan. 


Meski Didik Kasubag Umum memiliki bawahan yang bertugas di lingkungan Dispendikbud menurut rekan kerja lainnya, dia tetap mengedepankan etika dan tatakrama dan selalu menghargai bawahannya. 


"Memang beliau (Didik) punya anak buah mas tapi tetap menghargai bawahannya. Dengan etika dan tatakrama sehingga bawahannya betah bekerja dengan beliau mas " lanjutnya. 


Sementara itu saat dikonfirmasi media ini, Didik sapaan akrab Kasubag di Dispendikbud Situbondo. Hanya menanggapi dengan senyuman, dia mengaku dalam bekerja akan menjadi ASN Berakhlak dan bangga melayani bangsa. (Nul/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads