Breaking

Post Top Ad

11/02/2023

Kemarau Berkepanjang Sertu Harsono, Bantu Penyaluran Air Bersih ke Rumah-Rumah Warga

Gresik, pojokpudak.com



Pendampingan dalam penyaluran air bersih dari BPBD Kabupaten Gresik dilakukan oleh Babinsa Sertu Harsono Koramil Duduksampeyan, kepada warga binaan Desa Petis Benem, Kec. Duduksampeyan, Kab. Gresik. Kamis (2/11/2023).


Bersama dengan Kades Petis Benem Nursahid dan Kasi Trantib  Kec. Duduksampeyan Tarmizi, Babinsa Sertu Harsono turut membantu secara langsung dari rumah ke rumah. Hal ini demi melancarkan program Pemerintah Kabupaten dalam upaya mengatasi krisis air bersih di musim kemarau.


"Semoga bantuan air bersih ini bermanfaat bagi para warga dan menjadi suplai tambahan untuk kebutuhan sehari-hari," terang Sertu Harsono. 


Memang cuaca panas dan kemarau berkepanjangan merupakan faktor alam. Hal ini mengakibatkan terjadinya kekurangan air bersih bagi warga. Dengan adanya bantuan air bersih tersebut, tentu sangatlah membantu. Sehingga Babinsa Sertu Harsono mendukung penuh penyaluran air bersih ke rumah-rumah warga desa binaan.


"Manfaatkan bantuan air bersih dengan tepat guna, gunakanlah air seperlunya dan bijak dalam penggunaan air," tutur Babinsa Sertu Harsono. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads