Breaking

Post Top Ad

11/14/2023

Sertu Marjuki Pantau Tes Ujian Perangkat Desa

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Sertu Marjuki Koramil Manyar tergabung dalam Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (TP3D) Desa Morobakung Kecamatan Manyar, melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan ujian tulis calon perangkat desa sebagai Kasi Pemerintahan. Selasa (14/11/2023).


Bersama dengan tim yang lainnya, dari Petugas Kecamatan Manyar, Babinkamtibmas, Satpol PP, Perangkat Desa Morobakung dan Panitia P3D, Babinsa Sertu Marjuki mengawal kegiatan tersebut dengan aktif.


Menurutnya, dalam penilaian harus bersifat objektif dan tidak memihak kepada siapapun yang menjadi calon Perangkat Desa. Kriteria pemilihan harus diterapkan secara nyata, salah satunya hasil ujian tulis.  


"Penilaian harus adil, karena nantinya yang terpilih mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk memberikan pelayanan yang baik," terang Babinsa Sertu Marjuki.


Ia menambahkan, Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) dilaksanakan guna mengisi jabatan yang kosong di dalam struktur organisasi Desa Morobakung, yakni menjabat sebagai Kasi Pemerintahan.


"Siapapun yang terpilih nanti, harap menjalankan tugas dan kewajibannya dengan rasa tanggung jawab," pesan Babinsa Sertu Marjuki. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads