Breaking

Post Top Ad

12/05/2023

Dalam Kegiatan Jamdan, Dandim Gresik Ingatkan Kesehatan dan Faktor Keamanan Pada Seluruh Anggotanya

Gresik, pojokpudak.com



Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S.Sos. (Dandim 0817/Gresik) mengambil Jamdan (Jam Komandan) guna memberikan beberapa penekanan dan arahan pada seluruh anggota Kodim 0817/Gresik. Bertempat di Halaman Makodim 0817/Gresik, seluruh anggota mengikuti dan menyimak kegiatan Jamdan dengan tertib dan disiplin. Senin (4/12/2023).


Beliau sangat memperdulikan kesehatan seluruh anggotanya. Hal ini terlihat melalui pesannya dalam mengingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan masing-masing kantor, satker maupun lingkungan sekitarnya. Karena dengan kondisi kebersihan yang selalu terjaga, dapat meminimalisir akan bahaya penyakit yang dapat mengganggu kesehatan seluruh anggotanya.


"Jaga selalu kesehatan kalian," tegas Dandim Gresik.


Beliau juga menekankan akan kewaspadaan para anggota dalam menjalankan tugasnya maupun saat berada di luar satuan dan luar rumah. Selalu memprioritaskan faktor keamanan.


"Tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan diri di manapun bertugas dan berada," pesan Dandim Gresik.


Dalam akhir kegiatan Jamdan, beliau menghimbau agar seluruh anggota Kodim 0817/Gresik selalu berbuat yang terbaik untuk satuan. Lanjutnya, agar seluruh anggota memperhatikan kondisi keluarga serta membimbing dan mendidik putra-putrinya dengan baik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads