Breaking

Post Top Ad

12/05/2023

Begini Serda Agus Budi, Saat Bertemu Penjual Pentol dan Aneka Minuman

Gresik, pojokpudak.com


Melalui komsosnya, Babinsa Koramil 0817/15 Bungah Serda Agus Budi S. memotivasi Eri salah satu penjual pentol dan aneka minuman segar di Desa Masangan, Kec. Bungah, Kab. Gresik. Selasa (5/12/2023).


Di kesempatan tersebut Eri bercerita, usahanya sebagai penjual pentol dan aneka minuman segar kadang ramai kadang juga sepi tergantung cuaca dan daya beli masyarakat. Ia mengaku, kalau cuaca panas minuman segar laris manis, sementara kalau cuaca dingin penjualan sangat menurun.


Mendengar cerita tersebut, Babinsa Serda Agus Budi S. memberikan dorongan semangat usaha pada Eri, supaya tidak mudah putus asa dan berkecil hati juga selalu sabar. Ia menyampaikan bahwa yang terpenting ialah menjaga kesehatan diri agar tetap dapat menjalankan usahanya.


"Berikan pelayanan yang baik dan ramah kepada para konsumen, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat jualan," pesannya.


Dalam kesempatannya menjalin komsos dengan Eri, Babinsa Serda Agus Budi S. turut mendoakan dan memberikan saran positif supaya usaha warga binaannya dalam berjualan pentol dan aneka minuman segar semakin lancar dan sukses. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads