Breaking

Post Top Ad

12/09/2023

Demi Kemajuan UMKM Pembuatan Bordir Seragam Sekolah, Serda Nurul Huda Mengajak Pengusaha Memanfaatkan Medsos

Gresik, pojokpudak.com



Babinsa Koramil Dukun Serda Nurul Huda melancarkan komsos ke tempat UMKM pembuatan bordir atribut seragam sekolah milik warganya. Sambil meninjau langsung proses pembuatan pesanan bordir atribut, ia memberikan dorongan semangat usaha untuk kemajuan dalam perluasan daya jangkau pesanan. Bertempat di Desa Lowayu, Kec. Dukun, Kab. Gresik. Sabtu (9/12/2023).


Menurut pemilik UMKM bordir atribut, usahanya dijalankan sudah cukup lama untuk memenuhi kebutuhan bordir atribut anak-anak sekolah. Ia beserta keluarganya menekuni usaha tersebut dan memiliki harapan kedepan yang lebih maju lagi.


Maka dari itu, melalui komsosnya Babinsa Serda Nurul Huda memberikan saran masukan agar lebih memprioritaskan hasil dari pembuatan bordir atributnya. Lebih mengedepankan hasil yang jelas, dengan warna yang terang dan berkualitas tentunya.


"Pemeliharaan dan perawatan mesin bordir harus selalu intensif dilakukan, agar tetap maksimal dan bagus hasil bordirnya," ungkapnya.


Babinsa Serda Nurul Huda mengatakan, untuk memaksimalkan daya jangkau pemesanan bordir atribut, pemilik UMKM harus memanfaatkan keunggulan sosial media untuk promosi, seperti fb, instagram, twitter dan lainnya.


"Hasil bordir atribut yang telah jadi, difoto lalu di posting di sosial media untuk mendongkrak pemesanan hingga ke luar wilayah Kecamatan Dukun," terangnya.


Ia juga menambahkan, strategi untuk meningkatkan pemesanan terhadap pembuatan bordir atribut seragam sekolah yakni dengan membuka relasi kepada orang yang berminat menjadi mitra kerja. Dengan melayani pesanan partai besar dari luar kota. Sehingga produksi bordir atribut seragam sekolah selalu lancar.


Semua saran tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa Serda Nurul Huda demi kemajuan UMKM pembuatan bordir atribut seragam sekolah milik warganya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads