Breaking

Post Top Ad

12/19/2023

Kades Choirul Anam : Jadilah Kasun Pulerejo Yang Lebih Baik

Gresik, pojokpudak.com


Dalam upaya peningkatan pelayanan masyarakat Pemerintah Desa (Pemdes) Pucung melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Perangkat Desa, Yaitu Kepala Dusun (Kasun) Pulerejo Nasir yang awalnya sebagai Kasie Pelayanan. 


Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  tersebut digelar di Pendopo Kantor Balai Desa Pucung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Selasa (19/12/2023).


Proses Pengambilan sumpah janji dan pelantikan Kasun Pulorejo yang baru Nasir,  dilantik langsung oleh, kepala Desa Pucung Choirul Anam dan disaksikan, Oleh Camat Balongpanggang M. Amri, Danramil 0817/09 Kapten Arh Kuntoko  berserta seluruh Perangkat Desa dan ketua, TP PPK ketua, BPD, RT, RW, Serta Nasir yang baru terlantik dan tokoh masyarakat juga tokoh agama dan tamu undangan.


Acara diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan Perangkat Desa oleh, Sekretaris Desa, Selanjutnya, prosesi pengambilan sumpah, penandatanganan dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa Kepada Perangkat terlantik. 


Sementara itu dalam sambutannya Kades Pucung Choirul Anam Mengucapkan selamat kepada, Perangkat Desa yang baru dilantik Nasir, semoga dalam jabatan yang baru ini, Bisa amanah  sebagaimana dengan pengambilan sumpah dan pakta integritas sebagai tekad penuh anda selama berada di Pemerintahan Desa.


Alhamdulillah yang mana Pak Imam Wahyudi (Alm) sudah ada pengganti yaitu Pak Nasir sebagai Kasun Pulorejo. 


Dengan di lantik dan di isinya Kasun Pulerejo (Nasir red) ini, nantinya bisa melaksanakan koordinasi, toko dan RT,RW yang ada di Susun Pulerejo. 


Terlebih lagi, agar melanjutkan pembangunan atau kegiatan Kasun yang lama, yang belum di laksanakan atau di kerjakan.


Disamping itu Choirul Anam berharap agar saling bekerjasama dalam membangun Dusun Pulerejo menjadi yang lebih baik. 


Perlu kami sampaikan bahwasanya, Pak Nasir dulu sebagai Kasi Pelayanan ke Kasun Pulerejo, sudah tidak asing dan tidak muda lagi.


Bagi Choirul Anam, nama Nasir sudah tidak asing lagi, karena beliau dulu menjabat sebagai Kasie Pelayanan. 


Lebih jauh Choirul Anam, dengan Kasun yang baru berharap dengan tugas yang baru ini agar lebih semangat, dan lebih giat, lebih makmur, kondusif dan lebih aman dan tentunya ada perubahan yang lebih baik. 


Sementara Camat Balongpanggang Amri menuturkan," Semoga dengan dilantiknya pejabat baru dapat lebih semangat melaksanakan kegiatan sebagaimana yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, melaksanakan kegiatan sesuai peraturan dan peran serta fungsinya.



Keinginan Kades agar nantinya wilayah  tetap kondusif, terlebih di segi pelayanan agar lebih maksimal. Tambahan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads