Breaking

Post Top Ad

12/19/2023

Peltu Andik Widodo Ikuti Lokakarya Mini Lintas Sektor

Gresik, pojokpudak.com


Peltu Andik Widodo Batituud Koramil 0817/04 Menganti mewakili Danramil menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor yang diselenggarakan di Puskesmas Kepatihan Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Selasa (19/12/2023).


Dengan penanggung jawab Kepala Puskesmas Menganti Ibu dr. Herliani Nurhidayati, kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor juga dihadiri Muspika Menganti, Kades dan Kader Desa.


Dalam sambutan, Kepala Puskesmas Kepatihan memberikan materi dan gambaran terkait dengan program-program Puskesmas yang sedang berjalan serta hambatan yang dihadapi pada pelaksanaan program yang dijalankan.


Menanggapi persoalan atau hambatan dalam pelaksanaan program, pada kesempatannya Peltu Andik Widodo mengatakan bahwa TNI dalam hal ini Koramil Menganti akan selalu siap membantu untuk mensukseskan program kesehatan di wilayah.


Menurutnya Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat. Peningkatan pelayanan kesehatan sangatlah diperlukan, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen demi kesuksesan dalam pelaksanaanya


"Sinergitas dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan di berbagai program pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sehingga hambatan dapat diatasi bersama-sama."pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads