Breaking

Post Top Ad

12/01/2023

Tingkatkan Pengembangan Usaha Sertu Edy Prayitno Sambangi Pemilik Toko Baju

Gresik, pojokpudak.com



Berupaya membantu dalam meningkatkan pengembangan usaha masyarakat binaan, Babinsa Koramil 0817/16 Dukun Sertu Edy Prayitno menyambangi Toko Baju milik Sutikah warga binaannya. Bertempat di Desa Sekargadung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Kamis (30/11/2023).


Kehadiran Babinsa selain menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) guna mengetahui kondisi  dan kesulitan yang dihadapi warga dalam usaha yang digeluti juga untuk memberikan solusi dengan harapan ke depan usahanya bisa lebih maju dan berkembang.


Menurut Babinnsa melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.


"Kita juga berupaya memberikan motivasi kepada Pemilik Toko Baju guna mendorong pengembangan usaha yang digelutinya,"tegas Sertu Edy Prayitno.


Sementara itu Pemilik Toko Baju Ibu Sutikah mengungkapkan,usaha miliknya lumayan ramai pelanggan. Hal itu di samping kualitas hasil kerja dari baju terjamin,juga karena ia tidak mematok harga yang tinggi.


"Terimakasih buat perhatian Pak Babinsa kepada saya. Semoga usaha Toko Baju ini semakin berkembang dan maju kedepannya,"harapnya.


Diakhir kegiatan Komsos tersebut Sertu Edy Prayitno mengatakan untuk membuat toko baju agar lebih berkembang saya menyarankan agar selalu update model baju mengikuti trend fashion sekarang ini


"Dengan selalu update, barang yang dijual akan selalu ditunggu-tunggu oleh pelanggan sehingga toko baju ini akan memiliki pelanggan tetap. Dan sering lakukan promosi untuk menarik pelanggan-pelanggan baru."pungkas Babinsa. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads