Breaking

Post Top Ad

1/23/2024

Bangun Kerja Sama Camat Suryo Wibowo Door To Door Ke Desa Desa

Gresik, pojokpudak.com




Bangun ke bersama dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Camat Balongpanggang Suryo Wibowo door to door ke desa desa. 


Camat Suryo Wibowo mengaku telah memiliki beberapa program kerja, salah satunya melakukan kunjungan atau blusukan ke desa-desa di wilayah Kecamatan Balongpanggang.  


" Kunjungan kerja ini merupakan salah satu upaya untuk mengetahui kondisi langsung di desa-desa dan segala persoalan yang kompleks yang terjadi di tengah masyarakat," kata Suryo Wibowo, Selasa (23/1/2024).  


Menurutnya, Karena mengingat sebentar lagi bulan Februari, yang tentunya  bakal dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  Kecamatan Balongpanggang, untuk itu terhitung hari ini dirinya mulai melaksanakan kunjungan ke setiap desa didampingi Kasie Trantib Nur Sehat dan Kasie Kesra Kholil. Agar nantinya pihak kecamatan mengetahui persis permasalahan yang dialami di setiap desa.


"Rencanannya kami bakal membuat inovasi dan terobosan, yang terbaik untuk Kecamatan Balongpanggang," katanya saat berkunjung di ke Balai Desa Mojogede dan Balai Desa Wahas.  


Tak hanya itu ia berencana melakukan koordinasi dengan para pelaku ekonomi kreatif, hal ini dilakukan untuk menggerakkan perekonomian di wilayah Kecamatan Balongpanggang agar dapat meningkat dan efektif.


Saat disinggung terkait permasalahan jalan yang berada di sepanjang jalan Kedungsumber yang lubang dan bergelombang. Di kesempatan itu Suryo Wibowo menyampaikan, dalam waktu dekat bakal mensurvei beberapa titik, yang menjadi pusat permasalahan dengan melibatkan OPD terkait. Dan di Musrenbang Kecamatan akan dibahas dan menjadi program prioritas," 


"Kami harapkan di Kecamatan Balongpanggang ini terkait permasalahan jalan menjadi program prioritas supaya ketika di lewati akan nyaman dan aman. Tambahnya. 


Dalam obrolannya Kepala Desa (Kades) Mojogede Ngadiono dan Kades Wahas Maskur mengaku senang, karena yang mana nantinya kita butuh bimbingan. Mohon bimbingannya terkait pemerintahan desa.


Selanjutnya, ia menyampaikan, andai kata kalau saya sewaktu waktu menghubungi malam malam mohon maaf Pak, itu semua karena ada hal yang di koordinasikan. Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads