Breaking

Post Top Ad

1/28/2024

Camat Driyorejo M. Amri bersama Bati Komsos Koramil 0817/01/Driyorejo Serma Rudi Rudianto Hadiri Tahlil Kubro Rutin Muslimat NU Driyorejo, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Camat Driyorejo M. Amri dan Bati Komsos Koramil 0817-01/Driyorejo Serma Rudianto hadiri acara Tahlil Kubro dan Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Kec. Driyorejo yang digagas PAC Muslimat NU Kec. Driyorejo, Minggu (28/01/2024) di MI Miftahul Fiqhiyah Desa Gadung Kec. Driyorejo Kab. Gresik.


Acara Tahlil Kubro ini diadakan secara rutin setiap bulannya oleh PAC NU Kec. Driyorejo.


Dalam sambutan Camat Driyorejo M. Amri, yang didampingi oleh Bati Komsos Koramil 0817-01/Driyorejo Serma Rudianto dan Kades Gadung Soewarno mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Tahlil Kubro Muslimat dan Fatayat NU PAC Kec. Driyorejo serta Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU PAC Kec. Driyorejo yang diikuti kurang lebih 1.000 orang bertempat di MI Miftahul Fiqhiyah Desa Gadung Kec. Driyorejo Kab. Gresik ini.


Disamping itu Amri tidak lupa mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Kec. Driyorejo Periode Tahun 2023-2025, semoga amanah dan membawa manfaat untuk semuanya.


Lebih jauh Amri menjelaskan, Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan dampak sinergitas yang baik untuk semuanya.


Tidak lupa pada kesempatan itu Amri mengingatkan sekali lagi agar semua warga masyarakat Kec. Driyorejo bisa berpartisipasi untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan datang semuanya di TPS karena 1 (satu) hak pilihnya warga masyarakat sangat berpengaruh untuk Negara ini.


Ditempat yang sama Bati Komsos Koramil 0817-01/Driyorejo Serma Rudianto bersama Muspika Driyorejo mengatakan bahwa kami mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan Tahlil Kubro dan Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Kec. Driyorejo Periode Tahun 2023-2025.


“Kami atas nama Muspika Driyorejo menyampaikan, selamat atas terselenggaranya kegiatan rutin Tahlil Kubro Muslimat dan Fatayat NU Kec. Driyorejo sekaligus Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Kec. Driyorejo Periode Tahun 2023-2025, semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini memberikan manfaat dan tujuan yang baik untuk kita semuanya kedepannya demi mewujudkan sinergitas bersama dan memberikan dampak lingkungan sekitarnya yang kondusif dan aman", tegas Serma Rudianto.


"Juga tak lupa menyampaikan pentingnya peranan Muslimat dan Fatayat NU di Wilayah Kec. Driyorejo sebagai penyeimbang dalam sendi kehidupan kita semuanya yang mana merupakan bagian organisasi terbesar NU baik di wilayah Kecamatan Driyorejo maupun di Negara kita ini", tegasnya.


Dengan jumlah anggota Muslimat dan Fatayat NU Kec. Driyorejo yang besar, Bati Komsos Koramil juga berpesan agar kedepannya Muslimat dan Fatayat NU Kec. Driyorejo dapat terus bersinergi demi mewujudkan kerukunan umat beragama dan kemajuan pembangunan umat Islam di wilayah Kecamatan Driyorejo.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Driyorejo, Ketua MWCNU Kec. Driyono, Ketua PC IPNU Gresik, Ketua PC IPPNU Gresik, Rois Syuriah NU Kec. Driyorejo, Ketua Muslimat NU Kec Driyorejo, Ketua Fatayat NU Kec. Driyorejo beserta Para Banom NU Kec. Driyorejo, Tokoh Agama dan para jamaah Muslimat dan Fatayat NU Kec. Driyorejo beserta para undangan yang hadir kurang lebih 1.000 orang. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads