Breaking

Post Top Ad

1/28/2024

Tito Kadar Isman Terpilih Aklamasi Dalam Muscab Lub IBCA MMA

Gresik, pojokpudak.com


Indonesia Beladiri Campuran Amatir ( IBCA) Mixed Martial Art (MMA) Cabang Gresik mempunyai nahkoda yang baru, pasalnya dalam Muscab Lub yang berlangsung di gedung Putri Mijil, Komplek Pendopo Bupati Gresik berhasil memilih ketua yang baru, yaitu H Tito Kadar Isman,  S Psi,  S Pd, MSi. 


Hadir dalam kesempatan muscab lub Gresik antara lain, Ketua Umum IBCA MMA Propinsi Jatim, Oka Mahendra Jati Kusumo SE MM, Wakil Ketua KONI Gresik, beberapa Ketua cabang olahraga raga di Gresik, serta beberapa club IBCA MMA di Gresik. 


Wakil Ketua KONI Kabupaten Gresik Andik dalam sambutannya menyampaikan bahwa olah raga fisik ini yang masih baru bergabung di KONI Gresik dan sudah bisa merebut medali pada Porprov 2023.


" Meski belum setahun bergabung dengan KONI Gresik, namun sudah bisa menambah pundi medali dalam gelaran Porprov 2023 kemarin ini yang sangat membanggakan, " terang Andik. Minggu (28/1). 


Ketua IBCA MMA yang baru terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa olah raga ini belum mendapatkan pendanaan dari pemerintah, namun sudah berhasil memperoleh medali pada ajang Porprov. 


" Kita berharap atlet dari Gresik bisa ber jaya di even resmi jatim, nasional bahkan internasional, " terang Tito. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads