Breaking

Post Top Ad

1/28/2024

Grand Opening Copa Gabana Exclusive Perfume Store," Customer Bisa Racik Sendiri "

Gresik, pojokpudak.com


Copa Gabana menggelar Grand Opening Copa Gabana Exclusive Perfume Store di Perum BP Kulon, Jl. Ikan Kerapu Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Minggu (28/1/2024). Uniknya, disini setiap customer bisa meracik sendiri aroma parfum kesukaan. 


Exclusive Perfume Store ini merupakan wajah baru dari Copa Gabana cabang pertama. Dengan konsep store yang berbeda dengan cabang-cabang lainnya, store ini menawarkan eksklusifitas, kemewahan, kenyamanan, dan pengalaman yang lebih untuk pengunjung. 

Meskipun begitu, harganya tetap sama dengan outlet biasa. 


Direktur Utama Copa Gabana, Alief Haqieqy mengatakan di store terbaru miliknya ini terdiri dari dua ruangan, yakni ruang utama dan VIP. Di ruangan VIP, konsumen bisa meracik parfumnya sendiri dan memberikan engrave pada botol parfum. Sehingga parfum yang dibeli lebih personal dan eksklusif. 


"Di ruangan VIP setiap customer bisa konsultasi dengan pegawai store dalam meracik parfum. Sehingga aroma parfum bisa sesuai karakter customer," kata Alief. 


Nantinya, setiap customer akan diberikan waktu meracik selama 45 menit. Adapun total aroma parfum yang disediakan ada 50 aroma. 


"Bebas memilih aroma parfum. Untuk harganya Rp.365 ribu per 80 ML. Sudah termasuk botol bertuliskan nama customer," ungkapnya. 


Alief menyebutkan, hingga kini Copa Gabana sudah memiliki 50 cabang yang tersebar diberbagai kabupaten kota di Jawa Timur. 


"Semoga kami bisa buka di kota-kota besar di seluruh Indonesia," harapnya. 


Senada, Manager Store Copa Gabana, Rahmad Mar'i Adha menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan segmen pasar milenial. Hal itu lantaran milenial cenderung memiliki gaya dan rasa eksklusif yang tinggi. 


"Untuk milenial seneng aroma yang segar," ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads