Breaking

Post Top Ad

1/13/2024

Jusuf Ansyori : Antusias 70 Warga Indro Ikuti Pembagian PTSL

Gresik, pojokpudak.com


Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) merupakan salah satu program pemerintah yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sertipikat. Dimana Sertipikat tersebut sangat penting bagi para pemilik tanah, agar dapat menghindari sengketa serta perselisihan diantara kemudian hari. Kata Camat Jusuf Ansyori, Jumat 12 Januari 2024, ketika di temui usai pembagian. 


Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat luar biasa menyambut pembagian sertipikat tersebut. Bahkan tak heran mereka rela menunggu petugas dari BPN. 


Seperti halnya Kelurahan Indro telah bagikan sertipikat Program PTSL kepada 70 pemohon. 


Lebih jauh Jusuf Ansyori menuturkan," Sertifikat tanah adalah bukti legalitas kepemilikan tanah yang Sah, dan akan memberikan banyak manfaat bagi pemiliknya. 


Dengan memiliki sertipikat, hak atas tanah menjadi jelas dan terlindungi. Dan bisa digunakan sebaik – baiknya”, jelasnya. 


Pembagian sertipikat Program PTSL dibagikan oleh panitia dan juga perangkat Desa Indro. Bertempat di pendopo balai kelurahan  setempat sebanyak 70 sertifikat dibagikan secara simbolis oleh BPN, Forkopimcam Kebomas dan kepala Kelurahan kepada pemohon. Tambahnya. 


Sementara Lurah Indro Rahmad Hidayat, Alhamdulillah, sangat senang, karena pada hari ini telah di lakukan pembagian sertipikat tanah hak milik warga. Adapun jumlah yang di bagikan ke masyarakat ada 70 sertipikat. Tentunya ini adalah satu program yang sangat membantu masyarakat"


Rahmad Hidayat,  juga berharap kepada warganya, agar dalam menyimpan sertipikat tanah ini jangan sembarangan, karena sertipikat ini sangat penting dan berharga.tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads