Breaking

Post Top Ad

1/25/2024

Resmi 2.051 KPPS Driyorejo Di Lantik, Ini Pesan Camat Amri

Gresik, pojokpudak.com


Selamat atas dilantiknya petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Driyorejo sebanyak 2.051 yang di tugaskan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 293. 


Dalam pelaksanaan tersebut di selenggarakan di Ruko Sentra Niaga Desa Sumput Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Kamis (25/1/2024).


Saat di temui usai kegiatan Camat Driyorejo M. Amri menuturkan," KPPS merupakan panitia yang paling krusial dalam proses pemilu. Meskipun, hanya berada di tingkat paling bawah, namun fungsinya sangat besar,” 


Selanjutnya Amri menyampaikan, Selamat bertugas, jaga amanah sesuai tusi, pastikan menjadi penyelenggara pemilu yang profesional, independen, dan berintegritas.


Ingat, Jadikan pesta demokrasi di Driyorejo dengan damai, bahagia dan jangan lupa jaga kesehatan.


Pada kesempatan itu pula, Amri menyemangati, Silahkan berinovasi dan berkreasi di TPSnya masing masing dalam rangka menjaring partisipan/pemilik hak pilih dalam menggunakan hak pilihnya dengan tanpa mengabaikan aturan.


Untuk itu lanjut Amri, Kami dari unsur forkopimcam siap support dengan tugas kami, artinya goalnya pelaksanaan pesta  demokrasi di Kecamatan Driyorejo berjalan aman, nyaman, damai, sehat dan barokah. 


Dalam acara tersebut turut dihadiri PPK Kecamatan dan Panwascam Kecamatan Driyorejo serta forkopimcam Driyorejo. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads