Breaking

Post Top Ad

1/24/2024

Selamat, Dua Peserta Didik MTsN Gresik Raih Juara 1 dan Harapan 3 Ajang Student Got Talent by Anies Production 2024

Gresik, pojokpudak.com


Peserta didik MTsN Gresik kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini, prestasi diperoleh di bidang tahfidz. Prestasi tersebut diraih pada ajang Student Got Talent yang diselenggarakan Anies Production di Gressmall, Minggu (21/1/2024).


Kedua peserta didik yang berhasil lolos dalam event tersebut adalah Almira Azzalia Allysa Putri. Siswi yang kini duduk di kelas 8B itu berhasil lolos dengan meraih juara 1. Sedangkan Peserta lainnya yakni Ocha Dwi Oktavia Kelas 8D. Dia berhasil meraih juara harapan 3.


Kedua peserta, Almira dan Ocha merupakan anak yang tergabung dalam program tahfidz, salah satu program unggulan MTsN Gresik, dengan tujuan menciptakan generasi Qur'an di masa depan. Kegiatan tahfidz dilaksanakan setiap hari sebelum kegiatan belajar dimulai, serta bimbingan khusus diluar jadwal yang telah ditentukan.


Mendengar kabar prestasi itu, kepala MTsN Gresik Pamuji sangat bersyukur dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena kedua peserta didik itu mengharumkan nama madrasah.


"Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih di bidang tahfidz. Kami berharap dengan adanya program unggulan tahfidz di MTsN Gresik bisa menjadi imbal balik atas kepercayaan masyarakat kepada MTsN Gresik." Ungkapnya.


Sementara itu Abdul Aziz selaku Waka Kesiswaan mengatakan bahwa ia akan selalu mendorong kepada peserta didik yang tergabung dalam program tahfidz untuk selalu istiqomah dalam setoran hafalannya. Begitu juga Fatichin selaku pembinanya agar tidak bosan mendampingi anak-anak saat muraja'ah. (Humas/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads