Breaking

Post Top Ad

1/24/2024

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KAUR PERENCANAAN DESA KRIKILAN

Gresik, pojokpudak.com

Kepala Desa (Kades) Krikilan, Kecamatan Driyorejo Musa Sugiantoro secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kaur Perencanaan Faizatul Maf'ulah.


Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di pendopo balai desa Krikilan. Selasa (23/1/2024) pagi.

Acara pelantikan tersebut  dihadiri Camat Driyorejo M. Amri, Kapolsek Driyorejo AKP. Musihram. SH, Danramil Driyorejo Kapten Infantri Iwan Hadi Susanto. SH, Kepala Desa Krikilan Musa Sugiantoro beserta para perangkat, Ketua BPD dan anggota, ibu-ibu pengurus PKK, serta undangan yang meliputi tokoh masyarakat dan pemuda.


Dalam sambutannya, Kepala Desa (kades) Krikilan Musa Sugiantoro mengingatkan kepada perangkat yang baru dilantik untuk selalu komitmen kepada sumpah jabatan dan pakta integritas.

"Kepada saudari Faizatul untuk tidak terlalu sungkan bertanya kepada para perangkat yang lain", ujar kepala Desa.


Sedangkan dikesempatan waktu yang diberikan dalam sambutannya,  Camat Driyorejo M. Amri menekankan kepada Pemerintahan Desa serta di struktur pemerintahan di Kecamatan Driyorejo untuk selalu tepat waktu dalam melayani warga masyarakat.

Untuk selanjutnya semua program di Desa krikilan serta Kecamatan Driyorejo akan berlangsung dengan lancar dan baik. (Gus/Rof).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads