Breaking

Post Top Ad

1/10/2024

Zur'ah Amri : Siap Genjot PKK Kecamatan Driyorejo, Dengan Langsung Turun ke Masyarakat, Itu Lebih Efektif

Gresik, pojokpudak.com




Guna mendukung, mengoptimalkan dan mewujudkan 10 Tugas Pokok  di Kabupaten Gresik yang di komandoi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi Akhmad Yani. 


Dalam waktu dekat kita bakal  ada pertemuan rutin dengan seluruh TP- PKK Desa seKecamatan Driyorejo.


Hal itu dilakukan dalam rangka mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui optimalisasi implementasi 10 program pokok TP- PKK. Kata Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kecamatan Driyorejo Zur'ah Amri. Usai acara pamit kenal, Rabu (10/1/2024) sore.


Seperti halnya, menurut Zur'ah Amri, dalam rangka penguatan ketahanan pangan di Kabupaten Gresik, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi Akhmad Yani, melalui Program unggulan PKK Pokja 3 " AKU HATINYA " Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman " yang baru baru ini di laksanakan di Desa Kisik, Kecamatan Bungah. Katanya 


" Dalam waktu dekat bakal kita genjot tugas 10 Pokok PKK itu, yang mensejahterakan rakyat sesuai program pemerintah, dengan mengoptimalkan tugas pokok PKK,” ungkapnya.


“Nantinya ketua PKK akan melanjutkan program kerja ketua yang lama, yang sudah dikoordinasikan dengan program kerja PKK Kabupaten,” jelas wanita murah senyum ini.


Lebih jauh, istri tercinta Camat Driyorejo Zur'ah Amri itu mengatakan, nantinya akan melaksanakan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan bersentuhan langsung ke masyarakat akan lebih efektif. Salah satunya melalui kegiatan pertemuan rutin, sehingga edukasi yang diberikan akan lebih maksimal. 


“Kita langsung turun. Kita susun kembali program kita, langsung kita turun ke masyarakat saja, itu lebih efektif,” pinta istri terkasih dari Camat Driyorejo. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads